Senin, 28 Januari 2013

Kumpulan Sms Pantun Puisi Minta Maaf Romantis

"Kumpulan SMS Pantun Mohon Maaf Romantis Berbalas"


Ada raja ada ratu
Ratunya berwajah ayu
Aku mohon kepadamu
Ma'afkanlah semua salahku

Ada raja ada ratu
Hidup disebuah kerajaan
Baiklah duhai sayangku
Kali ini aku mema'afkanmu

____________________________

Arjuna mencari cinta
Digandrungi banyak wanita
Kepadamu aku meminta
Maafkanlah kesalahanku semua

Arjuna si petualang cinta
Dia menebar pesona
Kumaafkan kesalahanmu semua
Minta ampunlah pada Yang Kuasa

___________________________

Habis makan perut kenyang
Perut kenyang pengin tidur
Ma'afkan diriku sayang
Karena membuat hatimu hancur

Ambil air dalam sumur
Tidak lupa pakai timba
Walaupun hatiku hancur
Kata ma'afmu aku terima

___________________________

Ada ular makan tikus
Tikusnya tikus putih
Aku tak mau putus
Maafkan diriku kasih

Kepasar beli duku
Jambu pun ikut dibeli
Aku maafkan kesalahanmu
Jangan ulangi perbuatanmu lagi

_____________________________

Mawar merah mawar putih
Sungguh wangi aromanya
Ma'afkan aku kasih
Aku telah membuatmu kecewa

Bunga mawar telah layu
Kecewalah kupu-kupu
Aku telah memaafkanmu
Karena aku sangat mencintaimu

...............................

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar