Senin, 28 Januari 2013

"Kumpulan SMS Puisi Minta Maaf Romantis"

Bunga bunga rindu
Dihatiku ta akan layu
Sampai akhirnya waktu
Walau harus menunggu
Demi senyummu aku mau

Sayang Maafkan salahku !

___________________________

Ada senyummu kembali

Seperti ada mentari
Menerangi didalam hati
Kemanapun aku pergi
Maka aku tak berani
Berbuat kesalahan lagi

Sayang maafkan aku ini !

___________________________

Bulan memang mempesona

Apalagi saat purnama
Namun lebih istimewa
Senyummu yang suka

Maafkanlah aku cinta !

____________________________

Bukan aku merayu

Agar kau senyum padaku
Namun tulus dari kalbu
Aku mohon kepadamu

Maafkan semua salahku cinta !

____________________________

Senyummu berasa rindu

Dalam asmara madu
Dihatiku beraroma restu
Bukan untuk merayu
Tapi tulus hanya untukmu

Sayang maafkanlah salahku !

____________________________

Kutulis rasa rindu

Diatas lembaran tulusku
Dengan warna setiaku
Sungguh aku mengaku
Atas semua salahku

Maafkan aku cintaku !

................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar